4 smartphone oke untuk vlogging.


Jadi satu orang vlogger tidak hanya mempunyai kemauan yang kuat serta usaha keras harus didukung dengan piranti yang oke, hal yang penting ialah smartphone. Mengapa harus smartphone? Sebab sekarang kualitas smartphone telah semakin baik serta semakin gampang memakai. Tidak butuh menenteng perlengkapan yang menyusahkan seperti camera, sebab sekarang Samsung memberi beberapa pilihan untuk menolong kamu membuat video vlog. Kamu dapat pilih smartphone Galaxy sesuai dengan keperluan serta sesuai dengan kantong kamu

4 smartphone oke untuk vlogging.


Berikut 4 smartphone oke untuk vlogging.

1. Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 adalah smartphone pertama dari Samsung yang diperlengkapi dengan penataan camera triple. Samsung biasanya mengenalkan feature baru dengan seri Galaxy S atau Galaxy Catatan unggulannya, tetapi, baru kesempatan ini Samsung mengenalkan feature favorit di fragmen mid-range.

Lensa ultra wide 120 derajat adalah jagoan dari Galaxy A7 ini, nah dengan lensa yang ultra wide ini sangat mungkin kamu membuat vlog dengan tangkapan gambar lebih luas. Kamu tak perlu sulit payah ambil gambar dengan mundur supaya tangkap semua. Penataan camera belakang memberi hasil lebih detil dan bagian pandang yang lebih luas dibanding dengan camera hp di rawan harga 4 juta-an.



2. Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 memliki feature yang sejajar dengan flagship dari Samsung seperti Galaxy S serta Catatan pada harga yang lebih dapat dijangkau. Quad camera belakang yang tersusun di pinggir kiri, diperlengkapi LED flash di bawahnya. Quadruple camera Galaxy A9 meliputi sensor penting 24MP aperture F1.7, sensor ke-2 memiliki resolusi 10MP aperture F2.4 jadi lensa telephoto.
Sensor ke-3 dengan resolusi 8MP aperture F2.4 dengan lensa ultra-wide angle serta camera paling akhir memiliki resolusi 5MP dengan F2.2 jadi lensa live focus.

Segudang potensi Galaxy A9 itu dapat membuahkan vlog yang lebih baik, misalnya waktu kamu lakukan vlog traveling. Kamu perlu pojok pemungutan yang luas, sebab traveling akan menarik waktu tampilkan semua panorama. Camera Galaxy A9 dapat tangkap dengan luas. Seperti pandangan mata, camera ini dapat membuahkan gambar atau ultra-wide angle. Jadi tanpa ada berusaha susah payah untuk mundur, kamu dapat dengan gampang mengubah pojok pemungutan gambar supaya semakin luas.

Diluar itu Galaxy A9 mempunyai sensor yang menolong untuk zoom, waktu kesusahan pemungutan vlog dari jarak jauh. Camera sensor ini menolong untuk membuahkan vlog yang semakin menarik.
Samsung Galaxy A9 di jual pada harga rata-rata 8 juta-an.

3. Galaxy S9 serta S9+

Tidak hanya 2 hp di atas ada nih jagoan untuk ambil vlog yakni Galaxy S9 | S9+ tidak butuh cemas untuk bawa camera besar, sebab cukup dengan mempunyai Galaxy S9 | S9+ kamu dapat mempunyai vlog yang unik. Mengapa sich unik, sebab kelebihan dari Galaxy S9 | S9+ ini ialah di feature super slow-mo nya. Pastinya kamu akan mempunyai hasil content yang berlainan dibanding vlog yang lain.

Hal menarik dari Galaxy S9+ ini ialah terdapatnya aperture yang dapat dirubah, kamu dapat mengubah aperture dari f/2.4 ke f/1.5, butuh kamu ingat jika makin f kecil, akan makin baik hasil photo yang dibuat untuk camera hp. Sebab f yang kecil sangat mungkin sinar untuk masuk makin banyak. 
Hingga waktu kamu nge-vlog di keadaan kurang sinar, camera Samsung Galaxy S9 akan dapat membuat hasil video bertambah baik dibandingkan smartphone yang lain.
Galaxy S9 serta S9+ sekarang dijual di rata-rata harga 10 juta-an


4. Galaxy Note9

Tidak disangsikan, Galaxy Note9 adalah hp paling baik di 2018 ini. Pada Samsung Note9 kesempatan ini ada dua penambahan yang relevan pada camera. Dalam soal piranti keras, camera ini seperti dengan apa yang kamu dapatkan di Galaxy S9 +. Ke-2 sensor belakang masih pada angka 12 megapixel, dengan aperture variabel (f / 1.5 serta f / 2.4).

Mempunyai kemampuan baterei yang besar dengan kemampuan 4.000 mAh yang pastinya kamu tidak butuh takut kehabisan baterei waktu vlogging. Diluar itu kamu mempunyai super pen! S-pen yang menolong pemungutan gambar di saat paling sulit.

Seperti vlog yang dikerjakan oleh Agung Hapsah, vlogging dengan memakai Galaxy Note9 cuma memerlukan satu tripod serta S-Pen jadi remote. Perlu hasil yang optimal waktu vlogging pastinya Galaxy Note9 ini adalah jalan keluarnya.

Galaxy Note9 telah mempunyai video stabilizer, hingga waktu pemungutan gambar dalam kondisi bergerak. Kamu masih dapat memperoleh hasil yang baik, tak perlu didukung gimbal yang mahal.



0 Response to "4 smartphone oke untuk vlogging."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel